Review Android Game: Dead Ninja Mortal Shadow



Hello Sobat El, mudah2an semuanya dalam keadaan sehat. Amin. Pada malam minggu ini (ane gak ngerayain malming gan. Kenapa? pasti ente tau jawabannya haha). Ini pertama kalinya ane review game hehe. Seperti judul di atas ane review game Android "Dead Ninja Mortal Shadow".




Pertama kali ane main tiba-tiba aja ane teringat game Tenchu, kenapa ? karena waktu dulu ane main Tenchu ane sering bunuh musuhnya dari belakang (istilah kerennya sih stealth assassin). Game adventure buatan Brain Eaters , sepertinya terdiri dari 9 chapter ( 1 chapter terdiri dari 20 stages). Ane sendiri baru download kemarin pagi dan baru sampe chapter 1 (Silent Forest) stage 13.

Setiap selesai stage akan diberikan koin yang akan berguna buat kalian untuk membeli Powers. Powers ini terdiri dari 5 skill dan setiap 1x up akan dikenakan biaya 1000 koin. Lima skill tersebut adalah :
  1. Passessed Shurikens : causes great damage to the enemy. Seperti namanya skill ini membuat anda dapat melempar shuriken ke musuh (Ingat: 1x up skill = 1 shuriken). Tapi, skill ini mempunyai kelemahan, misalnya jika ada 2 musuh yang menumpuk di posisi yang sama dan anda menyerangnya dengan shuriken, maka yang terkena cuma 1 musuh tidak mati keduanya. (contohnya ketika anda dikejar 2 musuh, terus anda bersembunyi, entar ke dua musuh itu akan berhenti ditempat yang sama, keadaan ini yang ane bilang menumpuk..  ). Suatu saat nanti akan ada musuh yang hebat (ciri-cirinya pakai topi caping + pake jubah), nah shuriken berguna buat bunuh dia, kenapa ? soalnya ketika anda bertemu dengan dia, anda akan mati kena serangannya (sepertinya dia pakai grapple + ujungnya kunai, ane gak tau namanya, apa itu Kama ? CMIIW). Meskipun nanti anda tidak terkena serangannya, terus anda ingin membunuh dengan mendekatinya, maka dia bisa menghindar (loncat) ke tempat terdekat dan terkadang dapat menyerang ke anda sambil menghindar. Skill yang lain juga bisa digunakan untuk membunuh musuh tersebut tapi tergantung sikon juga.
  2. Burst Cut : Transforms the air in a cutting wave. Seperti namanya, skill ini bisa gelombang udara untuk memotong. Ane paling suka pakai nih skill jika ada musuh banyak dan berjejeran, skill ini juga bisa mengenai musuh yang berada pada jalurnya jadi bisa lebih dari 1 musuh yang kena. Tapi, skill ini hanya bisa lurus horizontal, tidak bisa di arahkan. Jauh serangan skill ini lumayan sih, sampe musuh yang gak nampak di layar bisa kena juga.
  3. Rain Crows : Invokes a flock of crows to blind your enemy. Dari namanya pasti anda bisa menebaknya. Ya, benar, skill ini mendatangkan sekelompok gagak yang akan membuat musuh tak menyadari keberadaan anda. Saat mengaktifkan skill ini, anda bisa dengan bebas menyerang musuh sebanyak-banyaknya sampai durasi skill tersebut habis. Menurut pengamatan ane, skill tersebut berdurasi 5 detik saja, jadi segera serang musuh anda dalam 5 detik.
  4. Shadow Clones : Summons shadow clones that fight for you. Skill ini menurut ane sedikit membantu sih kalau lawan musuh yang pemanah, tapi banyak kelemahan skill ini yaitu : cuma bikin 2 clone,  kalo anda aktifin skill ini di atas ranting, entar clone nya cuma berlari arah horizontal saja, gak bisa menyerang musuh yang di atas, clone nya juga gampang dibunuh oleh musuh yang berpedang kalo saling berhadapan, soalnya cepatan reflek serang musuh yang berpedang daripada yang pakai panah.
  5. Dimension Door : Transport you to the selected position. Ini adalah skill terakhir, skill ini sangat berguna banget menurut ane, tapi cuma buat lawan yang sendiri, karena anda cuma bisa pindah ke satu posisi aja. Sangat berguna lawan musuh kuat yang pakai topi caping tadi. Sebenarnya bisa sih di trik-in, misal banyak musuh nih, nah anda tinggal pindah di posisi musuh yang terdekat dengan anda, lalu langsung tap layar ke posisi musuh yg lain otomatis bisa langsung serang musuh yang lain, tapi hati-hati juga jika ada musuh berpedang yang mengetahui anda dari jauh, bisa-bisa entar langsung diserang deh ninja anda.
Menurut ane game ini wajib banget anda mainkan, karena selain seru anda juga bisa merasakan menjadi stealth assassin, oh iya game ini menurut Aiasmus menjadi Top 3 Ninja Android Games 2014. Game ber-size 39.05MB ini mendapatkan rating 4,0 dari 5,0 dengan total voter berjumlah 56.547. Nah buat kalian yang tertarik untuk memainkannya bisa download di sini.

Tambahan :
Ini yang ane bilang musuh pake topi caping (lihat tuh menghindarnya terbang kayak mba kunti). Oh iya itu nama senjatanya apa sih ? mirip grapple hook tapi pakai kunai. Apa jangan-jangan namanya grapple kunai 


Nih video reviewnya, tapi bukan buatan ane (hehe), di video ini keliatan jari pemainnya ( biar anda berasa lagi mainin :p )



6 komentar

Click here for komentar
19 Februari 2015 pukul 23.15 ×

Wow, superb blog layout! Nice work looking forward to using more of your information. I want to share exact this type of Game. Turtle Quest is an android wearable game. Dive into adventure and fun with this smart tiny turtle. The turtle knows how to swim but it needs your guidance to find way out of the underwater caves.For Download this awesome Game: Click Here ....

Balas
avatar
admin
27 Desember 2015 pukul 19.01 ×

min level 61 g bisa di buka knp ya

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment